728x90 AdSpace

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 05 September 2015

    Tempat Wisata yang Unik Di Indonesia

    Alam Indonesia sangat luas nan indah, kamu tahu banyak sekali tempat-tempat yang begitu menakjubkan di Nusantara ini. Mulai dari Sabang hingga Marauke. Saking luas dan banyak nya tempat wisata ini Indonesia sering kali indonesia menjadi tempat wisatanya para turis asing. Tetapi banyak juga loh, masyarakat Indonesia yang menikmati indahnya alam Negeri ini.

    1. Green Canyon


    Green Canyon wisata di sini sangat nyaman karena keindahan alam nya yang luar biasa. Kombinasi antara gemercik air sungai, hutan yang rindang, lembah yang hijau, membuat hati menjadi tenang dan damai. Wisata Green Canyon sendiri sudah di kembangkan sejak tahun 1999, dan sudah banyak turis yang menjamahi wisata ini.

    2. Gunug Bromo


    Gunung Bromo adalah gunung berapi aktif yang berada di Probolinggo, Jawa Timur dan juga bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Gunung Bromo terkenal akan lautan pasir, kawah yang eksotis dan pemandangan matahari  terbit yang sangat menggagumkan. Keindahanya membuat wisata gunung bromo ini tidak hanya di datangi wisatawan nasional namun wisatawan asing berbondong-bondong untuk menikmati indahnya alam di Gunung Bromo ini.

    3. Pantai Dreamland


    Pantai Dreamland adalah pantai yang mempesona setelah pantai kuta di Bali. Pantai ini tidak jauh dari Uluwatu. Banyak wisatawan lokal dan asing mendatangi pantai ini, karena keindahan pasir putih yang bersih dan indah. Pantai ini juga banyak di datangi oleh pasangan muda dan pencinta alam yang ingin surfing.

    4. Pulau Segajah


    Objek wisata satu ini memiliki pantai yang bersih dan air lautnya nan jernih. Sehingga kamu bisa langsung melihat dasar laut yang dihuni oleh binatang laut. Selain itu, uniknya wisata ini terletak di Bontang Kuala. Kota Bontang ini hanya bisa di kunjungi pada saat siang dan sore saja, pembatasan jam berkunjung karena Pulau Segajah memang hanya ada pada waktu-waktu tersebut.

    5. Gunung Kelimutu


    Gunung Kelimutu yang berada di kepulauan flores ini sangatlah unik. Keunikan gunung ini terdapat 3 buah danau yang tepat berada di puncak gunung. Terlebih ke 3 danau tersebut memiliki warna yang berbeda satu sama lain, kamu akan merasakan sensasi yang luar biasa jika mengunjungi gunung ini. Warna yang di keluarkan gunung ini adalah merah, hijau, dan biru. Yang lebih mempesona nya lagi adalah warna tersebut akan berubah akan seiring berjalan nya waktu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Tempat Wisata yang Unik Di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top